APA Style
      RANGKUTI, Freddy. (2002).
    Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE .
    Jakarta:
  PT Gramedia Pustaka Utama.
  
Chicago Style
      RANGKUTI, Freddy.
    Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE.
    
    Jakarta:
  PT Gramedia Pustaka Utama,
  2002.
  Text.
  
MLA Style
      RANGKUTI, Freddy.
    Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE.
    
    Jakarta:
  PT Gramedia Pustaka Utama,
  2002.
  Text.
  
Turabian Style
      RANGKUTI, Freddy.
    Measuring Customer Satisfaction:Gaining Customer Relationship Strategy teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN-JP. STIE.
     
    Jakarta:
  PT Gramedia Pustaka Utama,
  2002.
  Print.