APA Style
      SETIADI, Nugroho J. (2008).
    Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran.STIE (Edisi 1 cetakan 3).
    Jakarta:
  Kencana.
  
Chicago Style
      SETIADI, Nugroho J.
    Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran.STIE.
    Edisi 1 cetakan 3
    Jakarta:
  Kencana,
  2008.
  Text.
  
MLA Style
      SETIADI, Nugroho J.
    Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran.STIE.
    Edisi 1 cetakan 3
    Jakarta:
  Kencana,
  2008.
  Text.
  
Turabian Style
      SETIADI, Nugroho J.
    Perilaku konsumen: konsep dan implikasi untuk strategi dan penelitian pemasaran.STIE.
    Edisi 1 cetakan 3 
    Jakarta:
  Kencana,
  2008.
  Print.