APA Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. (2000). Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2 (Edisi 2). Jakarta: Erlangga.

Chicago Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2. Edisi 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

MLA Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2. Edisi 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Turabian Style

BOYD, Harper W, WALKER, Orville C, LARRECHE, Jean-Claude. Manajemen Pemasaran:suatu pendekatan strategis dengan oriental global.Jilid 2 Edisi 2. Edisi 2 Jakarta: Erlangga, 2000. Print.